Awalnya Karena Ejekan, Pelaku Bacok Tetangga Sendiri Saat Membawa Pakan Ternak

foto: Petugas saat mengevakuasi korban pembacokan di kecamatan kerek, Jumat (10/9/2021)

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kasmu (58) warga Desa Tenggerwetan, Kecamatan Kerek meninggal dunia usai dibacok tetangganya sendiri di tepi jalan Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Pelaku pembacokan tersebut adalah Wasman (53) yang ternyata adalah tetangganya. Pelaku yang juga sama-sama warga Desa Tenggerwetan ini juga dikenal sebagai teman korban.

Informasi dari Polsek Kerek menyebutkan insiden berdarah ini terjadi saat korban pulang dari membeli pakan ternak.

BACA SEBELUMNYA: Insiden Berdarah, Warga Kerek Bacok Tetangganya Hingga Tewas

Awalnya korban, Kasmu, terlihat mengendarai sepeda motor dan membawa satu sak pakan ternak. Saat di tepi jalan Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, dia berpapasan dengan Wasman.

Diperkirakan Wasman sudah mempunyai niat untuk melakukan penganiayaan. Sehingga dia menyabetkan senjata tajam yang dibawa sehingga mengenai bagian leher korban.

Insiden penganiayaan pada Jumat (10/9/2021) sore dan mengakibatkan korbanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Iya telah terjadi penganiayaan hingga korban meninggal dunia," terang Kapolsek Kerek, IPTU Kadeni, di Mapolsek, Jumat (10/9/2021).

Kapolsek mengungkapkan, insiden pembacokan atau penganiayaan di Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek itu dilakukan oleh pelaku lantaran diduga pelaku merasa sakit hati dengan ucapan korban.

"Penyebabnya, diduga pelaku ini merasa sakit hati karena diejek oleh korban dengan kata-kata yang tidak mengenakkan," imbuh Kapolsek.

Simak Video Terkait:

Meski motif sudah diketahui. Tetapi petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mendalami kasus ini.

Jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD. Dr Koesma Tuban. Sedangkan pelaku telah menyerahkan diri di Mapolsek Kerek.[hud/dy]