Lolos Liga 2 Tak Hentikan Ambisi Persatu Juara Liga 3

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kompetisi babak 8 besar Liga 3 Nasional Grup Timur memasuki pertandingan terakhir. Pada hari ini laga bergengsi perebutan tiket final kompetisi sepak bola Indonesia kasta ketiga akan dipertandingkan.

Persatu Tuban dipastikan akan bermain ngotot melawan tuan rumah Persik Kediri di stadion Barawijaya Kediri, sore ini pukul 15.00 Wib. Hal itu diungkapkan Manajer Persatu, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Sabtu (22/12/2018) pagi.

Pertandingan sengit tersebut diklaim sebagai ajang memperebutkan puncak klasemen Grup Timur. Sebab kedua klub bersaing ketat dengan poin sama, yaitu 4 angka namun selisih gol.

"Target kita juara, mudah-mudahan sore ini kita bisa menang lawan Persik Kediri, sehingga lolos final," kata Fahmi Fikroni saat dihubungi blokTuban.com melalui ponselnya, Sabtu (22/12/2018).

Pria yang kini duduk di kursi DPRD Tuban itu menjelaskan, peluang untuk memenangkan pertandingan sangat lebar. Sebab, motivasi Laskar Ronggolawe sangat tinggi untuk merebut juara.

Para pemain, lanjut Gus Roni sapaana akrabnya, kondisinya lagi di puncak perform tanpa ada yang cidera. Pihaknya berharap perangkat pertandingan fair play.

"Mudah-mudahan nanti perangkat pertandinganya fair play," pungkasnya menandaskan. [rof/rom]