Tasyakuran, Club HCBS Tuban Santuni Yatim Piatau

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Komunitas bikers motor CB di Tuban yang tergabung dalam club Honda CB Senori (HCBS) menggelar santunan yatim piatu pada hari ini, Minggu (9/9/2018). Kegiatan sosial ini digelar dalam rangka tasyakuran dan soft launching basecamp yang berada di Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

Dalam acara ini, komunitas HCBS menyantuni 10 anak yatim piatu dari sekitar basecamp. Bantuan tersebut diwujudkan dalam bentuk uang tunai dan paket alat tulis.

"Pada poinnya kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur pembukaan Cafe Basecamp CB Senori, sebagai tempat koordinasi, informasi dan edukasi," kata pembina HCBS Tuban, Lutfi, Minggu (9/9/2018).

Ditambahkan Lutfi, momen ini juga diklaim sebagai bentuk kongkrit komitmen Club CB Se-Tuban bahwa setiap acara CB, wajib ada acara Bakti Sosial. Hal itu sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan bangsa.

"Ini sebagai wujud pengabdian kita, Club CB untuk sesama," ucapnya menambahkan.

Pantauan di lapangan kegiatan ini juga dihadiri jajaran Polsek Senori dan Koramil 0811/17 Senori selaku dewan pengarah dan penasehat. [rof /col]