Pasang Banner BCA, Pria Ini  Kesetrum dan Jatuh

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Alim Yuistirom (34) warga Desa Bedahan, Kecamatan Babat, Kabupaten Tuban meninggal dunia setelah terjatuh saat melakukan pemasangan spanduk/banner dari BCA yang mempromosikan jenis produk mobil.

Pria tersebut terjatuh, lantaran saat hendak memasang banner di perempatan Kapur, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban bagian tubuhnya tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.

Menurut keterangan Kapolsek Semanding, AKP Desis Susilo, kejadian itu terjadi Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 07.00 WIB, saat itu korban hendak memasang banner dari bank BCA yang mempromosikan produk mobil.

"Ketika korban menaiki tiang dan sampai di atas, tiba-tiba korban tersengat aliran listrik. Seketika itu korban langsung terjatuh," jelas Kapolsek Semanding, AKP Desis Susilo kepada blokTuban.com.

Melihat kejadian tersebut, saksi yang saat itu berada di lokasi langsung melaporkan ke petugas kepolisian. Kemudian langsung menolong korban untuk selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit (RS) dr. Koesma Tuban. Namun setelah dirawat beberapa jam di RS dr. Koesma Tuban nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya korban meninggal dunia.

"Pada tubuh korban juga di temukan luka bakar pada bagian wajah sebelah kiri sampai leher, luka terbuka pada kepala, luka memar di kepala bagian kanan pundak, kaki sebelah kanan lecet, tulang pundak patah dan luka lecet pada pundak kiri," tambah Kapolsek.

Lebih lanjut dari kejadian itu petugas juga berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) 1 banner, sepotong kabel listrik panjang kurang lebih 2 meter, 1 pasang sandal jepit serta Persangkaan Pasal: 359 KUH Pidana, karena kekhilafanya menyebabkan orang mati.[hud/col]