Hadapi Persipur, Persatu Tuban Lebih PD

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Persatu Tuban akan menjalani partai tandang, Minggu (12/8/2018) besok. Laskar Ronggolawe dijadwalkan menghadapi Persipur Purwodadi di Stadion Krida Bakti Purwodadi pukul 15.00 Wib.

Bagi Persatu, tanding melawan Persipur Purwodadi bukan partai yang berat. Sebab, baru saja Dhanu Rosadhe CS selesai menaklukan 3-2 atas Persiba Bantul di pertandingan sebelumnya, dan ini jadi modal awal untuk lebih percaya diri (PD).

"Karena anak-anak lagi in dan penuh semangat setelah mengalahkan Persiba kemarin, kita targetkan poin penuh dan minimal 1 poin di kandang Purwodadi," terang Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com, Sabtu (11/8/2018).

Ditambahkan Gus Roni, begitu ia disapa, hari ini kesebelasan tim sudah bertolak ke kandang Laskar Petir. Pihaknya meminta doa dukungan kepada masyarakat Tuban agar pertandingannya berjalan mulus dan membawa kemenangan.

"Saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Tuban. Semoga Persatu bisa membawa pulang poin penuh sehingga target untuk naik kasta terbuka lebar," pinta pria yang juga seorang wakil rakyat di Tuban ini.

Diketahui, pertandingan besok sore merupakan laga ke-3 Persatu mengarungi Liga 3 Nasional 2018. Naik ke liga 2, harga mati bagi tim kesayangan Ronggomania itu. [rof/rom]