Sempat Dirawat, Korban Kecelakaan di Jenu Meninggal Dunia

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS), Ardan (22) akhirnya meninggal dunia. Remaja asal Tasikharjo, Kecamatan Jenu itu harus meregang nyawa akibat kecelakaan di jalan Jenu-Remen, turut Desa Rawasan Jum'at (30/3/2018) petang.

Informasi awal, Ardan mengalami kecelakaan sekitar pukul 19.00 WIB. Motor bernopol AB-5383-XQ yang dikendarai korban terlibat tabrakan dengan motor bernopol S-5624-ET yang dibawa oleh Ach. Kholiqul Amin (21) asal Rawasan.

"Berdasarkan keterangan saksi, Ardan berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Setelah di TKP korban menghantam motor yang ada di depannya itu," terang Kasubag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edi Pranoto, Sabtu (31/3/2018).

Lanjut perwira pertama tingkat dua itu, penyebab kecelakaan diduga minimnya penerangan jalan. Selain itu, lampu motor korban juga redup.

"Diduga ia kurang hati-hati dalam berkendara, sehingga terjadi tabrak depan belakang," ulas Agus panjang lebar.

Akibat kecelakaan itu, A. Kholiqul Amin mengalami luka ringan pada pelipis. Sedang Ardian mengalami luka serius dan harus meregang nyawa setelah dirawat di RS. [rof/rom]