Diskominfo Tuban Resmi Tempati Gedung Baru

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di Kabupaten Tuban. Saat ini resmi menempati gedung baru di Jalan Mastrip no. 5A Tuban komplek radio Pradya Suara, Selasa (2/1/2018).

Diskominfo Tuban yang mempunyai visi mampu bersinergi demi mendorong keterbukaan informasi publik dan membangun sistem berbasis teknologi informasi di Kabupaten Tuban tersebut, kini terus berbenah dengan berbagai inovasi dan terobosan baru.

Menurut Kepala Diskominfo Tuban, Hery Prasetyo menyampaikan, agar dengan menempati gedung baru ini, tercipta suasana semangat baru dalam bekerja.

“Mari kita bersama-sama ciptakan suasana bekerja dengan penuh semangat kekeluargaan. Jika ada kendala sesuatu segera sampaikan untuk dicarikan solusi bersama,” ujar Hery saat tumpengan menempati gedung baru.

Ia juga berharap untuk seluruh karyawan dan pegawai bisa memanfaatkan fasilitas yang ada sebagai pendukung meningkatkan kinerja dan pelayanan. Sehingga, target Diskominfo Tuban pada 2018 bisa tercapai.

Diketahui sebelumnya, kantor yang ditempati Diskominfo Tuban berada di Jalan Kartini no. 2 di komplek Kantor Pemkab Tuban. Namun karena  pembangunan dan renovasi gedung telah selesai pada akhir Desember kemarin , akhirnya Diskominfo Tuban resmi menempati gedung barunya.[hud/ito]