Petugas Gelar Apel Gabungan Amankan Malam Tahun Baru

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka persiapan pengamanan malam tahun baru 2018, puluhan personel gabungan dari Polsek, Koramil, Banser, Satpol PP serta Saka Bayangkara Kecamatan Montong menggelar apel dan tasyakuran bersama, Minggu (31/12/2017).

Kegiatan apel sekaligus tasyakuran tersebut diselenggarakan di Mapolsek setempat dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Montong, AKP Noer Sento.

Dalam upacara apel tersebut Kapolsek mengatakan, pada malam tahun baru 2018 ini terdapat beberapa kegiatan di Kecamatan Montong diantaranya, Sholawatan di Desa Jetak yang diiringi group musik dari Bojonegoro, shalawatan di depan MA Miftahul Huda Desa Pucangan.

"Untuk pengamanan akan diberdayakan pada tempat tempat kegiatan tersebut, kemudian juga ada patroli secara mobiling keliling jalur jalur poros," ujar Kapolsek Montong.

Selanjutnya, Noer Sento menambahkan, untuk mengantisipasi arak arakan menuju Kota Tuban akan ada penyekatan secara ketat bagi kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai standart.

"Kita lakukan penyekatan secara ketat bagi kendaraan sepeda motor yag tidak sesuai dengan standart terutama yang menggunakan knalpot brong," pungkas Kapolsek.

Diketahui, dalam kegiatan apel tersebut diikuti sekitar 57 personel dengan rincian, Polri 21 personel, Koramil 7 personel, Sat Pol PP 2 personel, Banser 7 personel, Saka Bhayangkara 20 personel.[hud/ito]