Ketua DPRD Tuban Dorong Legislatif dan Eksekutif Tingkatkan Kinerja 2018

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Selamat Tahun Baru 2018. Kata-kata itu jamak kita dengar menghadapi pergantian tahun ini.

Di sisi lain, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, HM Miyadi selain memberi ucapan selamat bagi masyarakat, pihaknya juga mengimbau agar bisa melakukan hal positif di akhir tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018.

Miyadi mengutarakan, di penghujung tahun pihaknya mengajak semua elemen melakukan evaluasi apa yang sudah dilakukan selama tahun 2017, baik masalah pribadi maupun masalah tanggung jawab pekerjaan sehari-hari.

"Mari kita evaluasi bersama apa yang sudah kita lakukan selama tahun 2017 ini," ucap Miyadi saat dikonfirmasi blokTuban.com, Minggu (31/12/2017).

Miyadi juga menyuarakan, jajaran legislatif dan eksekutif agar meningkatkan motivasi kinerja di tahun 2018 untuk membenahi kekurangan di tahun sebelumnya.

Perbaikan-perbaikan tersebut antara lain pada perencanaan yang lebih baik sehingga menghasilkan sesuatu yang sangat membahagiakan bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

"Tahun 2018 harus lebih baik dari tahun 2017, sehingga Mendorong kita lebih inovatif dan produktif untuk mencapai tujuan dan sasaran hajat hidup bagi masyarakat Tuban," pungkasnya menandaskan. [rof/col]