Pemkab Juarai Turnamen Futsal Bupati Cup 2017

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Tim Bupati/Pemkab Tuban keluar sebagai juara di Turnamen Futsal antar Stakeholder 2017 Kabupaten Tuban.

Pemkab Tuban berhasil mencetak 2 gol tak berbalas ketika berhadapan dengan tim Polres Tuban yang menduduki peringkat dua, pada laga final yang digelar di Lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Rabu (20/12/2017).

Peringkat ketiga, diduduki tim PT Semen Gresik, setelah berhasil melesakkan tiga gol di gawang tim United Tractors Semen Gresik (UTSG). Skor terakhir perebutan juara tiga berakhir 3:0 untuk kemenangan Semen Gresik.

"Kami ucapkan selamat kepada para juara, juga terima kasih kepada semua peserta dan sponsor yang membantu terselenggaranya acara ini dengan baik," kata Ketua Panitia, M. Muthohar, kepada blokTuban.com.

Kapten tim Pemkab, Arman menjelaskan, permainan di turnamen ini berjalan fair. Pemkab Tuban harus berjuang keras untuk memenangi pertandingan, karena lawan dari tim mempunyai skill yang cukup bagus.

"Sebelumnya kita sempat bermain ketat dengan Semen Gresik ketika memperebutkan tiket final, juga harus berjuang keras di final ketika berhadapan dengan Polres Tuban," kata Arman.

"Ternyata mereka adalah pemain-pemain futsal yang hebat, di tengah kesibukan pekerjaan masing-masing," lanjut Protokoler Pemkab Tuban itu menjelaskan.

Turnamen ini memang diikuti berbagai perwakilan Forpimda dan perusahaan di Tuban. Karena sebagai ajang silaturahmi, panitia membatasi pemain harus berusia di atas 30 tahun. [pur/rom]