Kepolisian Masih Menyelidiki Temuan Mayat Bayi di Sekitar Pantai

Report: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Temuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di sekitar kawasan pantai Rest Area, Kecamatan Jenu, Senin pagi tadi masih diselidiki oleh kepolisian Polres Tuban.

Bayi yang tidak berdosa itu ditemukan tidak memiliki tali pusar dan tanpa seutas kain yang membalut tubuhnya. Petugas yang mengetahui informasi tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi.

[Baca juga: Miris... Sesosok Bayi Dibuang di Pantai Tuban ]

"Kita masih selidiki dan kembangkan temuan bayi bernasib malang tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi AKP Moh Wahyudin Latief kepada blokTuban.com

Saat ini, bayi tersebut sudah berada di kamar mayat RSUD Dr. R Koesma Tuban, untuk diawetkan hingga menunggu perkembangan dari pihak kepolisian.

Pihak kepolisian juga belum berani menyatakan motif atas temuan bayi tersebut. Guna mematangkan data penyelidikan, petugas melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang berada disekitar lokasi.

"Kita belum mengetahui motifnya, masih kita selidiki. Kita tidak mau gegabah sebelum benar-benar pasti," pungkasnya.[nok/ito]