Pencarian Korban Dilakukan Dengan Menyelam dan Penyisiran

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Hingga saat ini pencarian korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo, turut Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban terus dilakukan oleh Search And Rescue (SAR) BPBD Kabupaten Tuban dan berbagai relawan, Selasa (18/7/2017).

Baca juga [Hingga Siang, Korban Tenggelam Belum Ditemukan]

Dari informasi yang dihimpun blokTuban.com, pencarian korban dilakukan dengan teknik penyelaman dan penyisiran dengan menggunakan perahu karet dan perahu fiber.

"Kami melakukan pencarian dengan teknik penyisiran dan penyelaman," ungkap Kasi Bidang Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Yusuf Nurbandi.

Yusuf mengaku, dalam teknik penyelaman personel yang diterjunkan ada dua orang, sedangkan dalam penyisiran dilakukan dengan menggunakan 2 perahu karet dan 1 perahu fiber.

"Kami terjunkan 2 personel penyelam, sedangkan untuk penyisiran kami terjunkan 2 perahu karet dan 1 perahu fiber," ungkapnya.

Diketahui, hingga siang ini, Teguh (21) warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang diduga tenggelam di sungai bengawan solo, pada Senin (17/7/2017) tersebut, belum ditemukan. [hud/rom]