Korban Masih Belum Ditemukan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Syamsul, korban kecelakaan kerja yang tertimpa reruntuhan batu kapur di Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Selasa (20/12/16) hingga kini belum bisa dievakuasi.

[Baca juga:  Buruh Kumbung Tertimpa Runtuhan Gunung Kapur ]

"Benar petugas hanya menemukan tas berisi sejumlah barang, namun untuk korban belum bisa dievakuasi, karena tertimpa reruntuhan batu yang cukup sulit untuk diangkat," ujar Kapolsek Palang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Murni Kamariyah.

Saat petugas kepolisian datang ke lokasi dan melakukan pencarian, hanya ditemukan tas yang digunakan korban untuk bekerja. Di dalam tas tersebut terdapat HP, Kunci motor, dompet berisi SIM, KTP dan sejumlah uang tunai.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang buruh tambang kumbung asal Dusun Gemulung, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang tertimpa reruntuhan batu kapur saat beristirahat.

Berdasarkan kronologi, pada pukul 12.30 WIB korban bersama 14 buruh lainnya telah berisitirahat. Saat semua teman korban keluar dari areal tambang, korban memilih untuk beristirahat di dalam tambang kapur tersebut. [nok/col]