Komunitas Peduli Kasih Galang Dana untuk Ali

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kusnan Ali Alamsyah beserta kedua orang tuanya hadir dalam acara penggalangan dana yang dilakukan Komunitas Peduli Kasih (Kompak) di Terminal Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Selasa (20/12/2016).

Pada kesempatan tersebut Ibu Ali, Yarti (50) mengaku senang mendapatkan bantuan dari Kompak, dengan penuh haru Yarti mengatakan donasi yang diperoleh akan digunakan untuk berobat Ali ke Surabaya.

"Senang, uang ini nantinya untuk pengobatan Ali ke Surabaya, dan kontrol rutin di Tuban," ungkap Yarti kepada blokTuban.com.

Masih kata Yarti, ia mengungkapkan sebelumnya bantuan dari beberapa pihak yang telah diterimanya selama ini telah digunakan untuk pengobatan Ali ke Surabaya dan di Tuban.

Sementara itu Bendahara Kompak, Ristyorini mengatakan selain bantuan tersebut berbentuk uang tunai, bantuan juga berbentuk Sembako dan berbagai mainan untuk Ali. "Keluarga Ali juga sangat membutuhkan
sembako untuk kebutuhan sehari-hari," ungkapnya.

Rini sapaan akrabnya menambahkan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk Ali dan keluarganya serta anggota Kompak semakin banyak dan tidak hanya dari Kabupaten Tuban saja. "Sehingga donasi juga lebih banyak," ujarnya. [hud/col]