Reporter: Mochamad. Sudarsono

blokTuban.com - Keluarga korban ABK Kapal Motor (KM) Mulya Sejati yang hingga kini belum ditemukan, masih terus menunggu perkembangan informasi dari tim Disaster Victim Identifikasi (DVI) Polda Jatim.

Mereka tampak cemas menunggu kedatangan tim Basarnas yang masih melakukan pencarian terhadap korban yang masih belum ditemukan hingga Senin, (21/11/16) pukul 16.00 WIB.

Dengan berkerumun, antar sesama keluarga korban duduk-duduk di halaman kantor Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. Mereka berharap-harap cemas menunggu kabar baik agar keluarganya yang mengalami kecelakaan laut itu bisa ditemukan.

Hadi, kakak kandung salah satu ABK bernama Karjani mengatakan, dirinya bersama keluarganya datang dari Rembang Jawa Tengah. Sebab, Karjani yang merupakan adiknya tinggal di Desa Pedak, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang.

"Adik saya orang Rembang, tetapi saya sudah tinggal di Blora," ujarnya kepada blokTuban.com.

Keluarga korban lainnya, Mujarotun, yang merupakan adik dari ABK Nur Selamet warga Desa Margotuhu, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah menegaskan, keluarga selalu mencari tahu keberadaan korban ABK KM Mulya Sejati.

"Kakak saya ikut nelayan KM Mulya Sejati, dan hingga kini belum ada kabarnya. Keluarga masih terus menunggu kabar terbaru," pungkasnya. [nok/mad]