Sudah Ada 4 Keluarga Korban Lapor DVI

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Keluarga korban kecelakaan laut antara Kapal Motor (KM) Mulya Sejati dengan Kapal Vietnam MV Thyson 4, mendatangi Posko Ante Mortem Disaster Victim Identifikasi (DVI) Polda Jatim, di Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) Kecamatan Jenu, Tuban, Senin (21/11/16).

Mereka yang datang merupakan keluarga korban yang belum diketahui identitasnya setelah mengalami kecelakaan laut sejak Sabtu (19/11/16) sekitar Subuh.

Salah satu keluarga korban, Hadi mengatakan, kedatangannya bersama keluarga untuk memastikan keberadaan ataupun kondisi adiknya yaitu Karjani, yang merupakan ABK dari Kapal KM Mulya Sejati.

Pria yang beralamat di Blora tersebut sampai saat ini masih menunggu kabar terbaru adiknya yang hingga kini belum ada kabarnya. "Kami dan keluarga melapor ke DVI terkait adik saya yang belum ditemukan," ujar kakak kandung Karjani itu kepada blokTuban.com

Sementara itu, AKP Naf'an selaku tim DVI Polda Jatim mengatakan, pihaknya hingga sore hari ini baru menerima empat laporan dari keluarga korban. Sementara laporan akan diakomodir untuk dipastikan kebenarannya.

"Sementara keluarga korban yang melapor baru ada empat, dan kita akan menyesuaikannya," pungkasnya. [nok/mad]