7 Cakades di Kecamatan Grabagan Siap 'Bertarung'

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah ditetapkanya nama calon dan pengundian nomer urut pada 3-7 November 2016, tujuh Calon Kepala Desa (Cakades) dari tiga desa di Kecamatan Grabagan akan memperebutkan kursi pimpinan tertinggi di tingkat desa.

Dari data yang dihimpun blokTuban.com, ketiga desa dan ketujuh calon yang akan menggelar Pilkades serentak di Kecamatan Grabagan adalah, Desa Ngarum dengan calon Bambang Naslan dan Kampeni, selanjutnya Desa Banyubang dengan Cakades Rasyidan dan H. Masykur dan Desa Menyuyur dengan 3 calon yaitu Mujiharjo, Muslim dan Wanoto.

Ketujuh calon tersebut telah lolos dari tahapan sebelumnya, yakni pada tahapan verifikasi dan penelitian administrasi bakal calon. Sehingga berhak untuk ditetapkan sebagai calon kepala desa pada Pilkades
serentak.

"Penetapan nama dan pengundian nomer urut Cakades dari ketiga desa itu, kita sudah menyelenggarakan pada 3-4 November 2016," ungkap Camat Grabagan Suwito, Selasa (8/11/2016).

Ia berharap, semoga para calon bisa mengkondisikan para tim suksesnya, agar Pilkades serentak 2016 ini lancar, aman dan damai hingga pelantikan nanti.

"Hingga saat ini situasi masih kondusif, saya berharap hal ini terjadi hingga pelantikan nanti, bahkan hingga seterusnya," pungkasnya. [hud/rom]

Berikut nama dan nomer urut Cakades di Kecamatan Grabagan:

Desa Ngarum: 1. Bambang Naslan 2. Kampeni
Desa Banyubang: 1. Rasyidan 2. H. Masykur dan
Desa Menyuyur: 1. Mujiharjo, 2. Muslim 3. Wanoto.