Kecelakaan di Montong-Merakurak, Satu Korban Patah Tulang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi kembali di Jalan Raya Montong-Merakurak tepat di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Kecelakaan tersebut melibatkan antara kendaraan roda dua dan truk cold diesel yang mengakibatkan satu korban mengalami patah tangan kanan.

Kronologis kecelakaan berawal dari Kendaraan roda dua dengan Nopol S 6088 SH yang dikendarai oleh Didik Wahyudi (32) asal Dusun Kereok, Desa Montongsekar dari arah timur ke barat hendak mendahului mobil di depannya, saat mendahului dari arah berlawanan ada mobil truk Nopol N 888 AG yang dikemudikan oleh Agus Susanto (29) warga Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak.

"Karena sepeda motor terlalu ke kanan sehingga stir sepeda motor membentur bak truk bagian tengah sebelah kanan dan pengendara sepeda motor terjatuh," ujar Kapolsek Montong IPTU Rukimin, Rabu (19/10/2016).

Atas kejadian tersebut korban Didik Wahyudi mengalami patah tangan kanan dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. "Dari keterangan beberapa saksi dan bau mulut korban, korban mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk," tambah Kapolsek.

Atas kejadian tersebut pihak Polsek Montong langsung menolong korban, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan barang bukti dan melaporkan kecelakaan tersebut ke Unit Laka Polres.[hud/col]