Identitas Mayat Jati Peteng Terungkap

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Penemuan mayat tanpa identitas di alas jati peteng turut Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu, Rabu (5/10/2016), kini telah berhasil diketahui identitasnya.

Penemuan mayat itu sempat menggegerkan warga di sekitar lokasi, termasuk pengguna jalan yang melintasi kawasan hutan tersebut.

Mayat pria bertato itu tak lain adalah Abdul Basid (32) yang beralamat di Jalan Maghfur RT.03/RW.04 Desa Sungonlegowo Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.

Baca juga [Mayat di Alas Jati Peteng Kemungkinan Korban Penganiayaan]

Disampaikan Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, bahwa mayat adalah warga Kabupaten Gresik dengan nama Abdul Basid.

"Tadi baru saja keluarganya datang ke RSUD untuk mengetahui jasad korban," terang Elis kepada blokTuban.com, Kamis (6/10/2016).

Saat ditanya mengenai penyebab kematian Abdul Basid, Elis menyatakan belum bisa memberikan keterangan lebih banyak. Sebab, jika penyelidikan belum selesai maka tidak boleh memberikan sembarangan pernyataan.

"Masih kita dalami motifnya, apakah korban dibunuh atau bagaimana, yang jelas identitasnya sudah saya sampaikan," pungkasnya. [nok/rom]