Mayat Laki-laki Ditemukan di Alas Jati Peteng

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Mayat laki-laki ditemukan di Alas Jati Peteng, Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu, Rabu (5/10/2016) pukul 11.00 WIB. Jenazah pria tanpa identitas tersebut awalnya ditemukan oleh seorang petani, Nasrun.

Setelah menemukan mayat, Nasrun langsung menghubungi Kepala RPH Sugihan, karena lokasi berada di petak 33 G di wilayah Perhutani, KPH Tuban.

Kepala RPH Sugihan, M. Talkah mengatakan, dirinya tidak mengetahui dengan jelas awal penemuan mayat. Hanya informasi dari seorang petani yang diterimanya, lalu segera dia bergegas menuju tempat yang dimaksud.

"Begitu dikasih informasi, saya langsung menuju TKP," ujar Talkah kepada blokTuban.com.

Lebih lanjut, Talkah menyatakan, untuk lebih detailnya mengenai mayat tersebut, dia masih menunggu hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari pihak kepolisian, apa yang menjadi penyebab atas meninggalnya mayat pria itu.

"Tunggu identifikasi dari kepolisian saja, karena urusannya dengan hukum," pungkasnya. [nok/rom]

 

mayat-tuban*Pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi pada sosok mayat laki-laki yang tergelatak di alas jati peteng turut Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu, Rabu (5/10/2016). Warga yang penasaran terlihat berkerumun menyaksikan proses indentifikasi mayat.