Mayat di Alas Jati Peteng Kemungkinan Korban Penganiayaan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kawasan alas Jati Peteng, turut Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu, Rabu (5/10/2016) pukul 11.00 WIB. Mayat yang ditemukan oleh petani setempat itu langsung ditangani pihak kepolisian, guna dilakukan proses identifikasi.

Kasatreskrim Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suharta mengatakan, mayat kemungkinan mendapat penganiayaan. Sebab terdapat beberapa luka di tubuh korban.

Baca juga [Mayat Laki-laki Ditemukan di Alas Jati Peteng]

"Ada luka di kaki, kepala dan bagian leher juga terdapat bekas lilitan seperti kalung," jelas Suharta saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lebih lanjut pria berpangkat tiga balok di pundak itu menambahkan, pihaknya saat ini belum bisa berbuat banyak untuk menentukan siapa pelaku pembunuhan ataupun bagaimana mayat bisa ada di sini. "Kita belum ketahui itu, saat ini akan kita dalami perkaranya dulu," terangnya.

Sementara ini, pihak kepolisian akan memperdalam data di lapangan, tentunya membutuhkan waktu. Penyelidikan akan tetap dilakukan, kata Suharta, tetapi harus melalui mekanisme atau tahapan-tahapan.

"Kita dalami dulu penemuan mayat ini, selanjutnya akan kita kembangkan, yang jelas dugaan penganiayaan ada," pungkas Suharta.

Diketahui, mayat tanpa identitas tersebut memiliki beberapa tato di tubuhnya, seperti di tangan, dada dan punggung. [nok/rom]

mayat-tuban_1
*Pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi pada sosok mayat laki-laki yang tergelatak di alas jati peteng turut Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu, Rabu (5/10/2016). Warga yang penasaran terlihat berkerumun menyaksikan proses indentifikasi mayat.