HUT RI ke 71, Futsal Wartawan Tuban "Luruk" Polres Tuban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Masih dalam momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Polres Tuban menggelar beragam lomba unik, Jumat (19/8/2016).

Lomba digelar di halaman belakang Mapolres Tuban. Diikuti ratusan petugas kepolisian dari masing-masing Polsek dan satuan. Selain itu salah satu lomba yang paling meriah, yakni sepak bola sarung juga diikuti tim dari wartawan Polres Tuban.

"Di lomba ini kita tidak ada pangkat, semuanya sama bergembira ketika berlomba," jelas Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad.

"Kita tantang kehebatan teman-teman wartawan bermain sepak bola dengan sarung," lanjut Fadly.

Manager tim sepak bola wartawan, Sriwiyono, mengaku siap menerima tantangan Kapolres Tuban. Dia mengaku sudah menyiapkan jurnalis berkemampuan ganda. "Jadi mereka yang ikut ya bisa menulis berita, juga bisa bermain sepak bola," tandas Sriyono.

Beberapa lomba yang dibuat untuk memeriahkan HUT RI ke 71, diantaranya lomba sepak bola sarung, voli buta, grapyak, tarik tambang, merias muka istri dengan mata tertutup, mengambil koin dengan semangka, menangkap belut dan ayam, serta beberapa jenis lomba-lomba yang lain. [pur/ito]