Mahasiswa UNIROW Terima Beasiswa dari Kemendikti

Pengirim:Nibrosu

blokTuban.com - Mahasiwa Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban telah menerima beasiswa dari Kemenristekdikti. Beasiswa itu diterima di masing-masing rekening mahasiswa. Ada 50 mahasiswa yang dinyatakan lolos dan menerima beasiswa BBP-PPA dan beasiswa PPA itu.

"Beasiswa tersebut dicairkan dengan dua gelombang, gelombang pertama ini cair di bulan Juni," kata Pembantu Rektor III Unirow, Miftachul Munir.

Pencairan beasiswa telah dilakukan pada 29 Juni lalu. Usai melakukan pencairan, mahasiswa diberi pengarahan oleh PR III. "Beasiswa itu bisa dipergunakan dengan baik oleh mahasiswa dan bisa meringankan beban mahasiswa," ujarnya.

Salah satu penerima beasiswa Sutrisno Puji berharap beasiswa ini bisa membantu mahasiswa dan bisa memotivasi mahasiswa untuk lebih giat dalam bidang akademik maupun organisasi. "Dengan adanya beasiswa ini, semoga mahasiswa bisa semakin giat dalam bidang akademik maupun organisasinya," tutur dia.

Sutris sapaan akrabnya menambahkan beasiswa ini diterima tiap tahunnya oleh mahasiwa Unirow. Pencairan beasiswa ini menjadikan Unirow sebagai salah satu universitas yang dipercaya oleh Kemenristekdikti dalam mengelola Sumberdaya Manusia yang ada di Indonesia. [Nibrosu/col]