Besok, PASSIS Simo Hadapi CCN Ngringinrejo

Pengirim: Gerry Rahmawan

blokTuban.com - Pasukan Singa Selatan (PASSIS) Simo, Kecamatan Soko, Tuban akan menyambut kedatangan Calcio Club Ngringinrejo (CCN) yang berasal dari Desa Ngringinrejo, Kalitidu, Bojonegoro dalam pertandingan persahabatan di lapangan Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu 5 Juni 2016.

Duel kali ini akan menjadi pertemuan yang ketiga bagi kedua kesebelasan. Di pertemuan pertama di tahun 2014, PASSIS berhasil menjinakkan CCN dengan skor 2-1, sedangkan di pertemuan kedua di tahun 2015, giliran CCN yang berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 berkat goal tunggal Yuliant.

Pertandingan kali ini akan dijadikan kegiatan rutin tim PASSIS, sehingga ketika ada kompetisi, kondisi tim akan selalu siap. Sedangkan untuk tim CCN, pertandingan kali ini akan dijadikan awal persiapan untuk menghadapi Camat Kalitidu Cup 2016, yang kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan agustus mendatang.

"Ini merupakan salah satu dari rangkaian persiapan CCN untuk menghadapi Camat Cup Kalitidu tahun ini, semoga persiapan yang lebih awal ini bisa memberikan hasil yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ungkap Kapten Tim CCN, Tantowi.

Duel kali ini, diprediksi akan berjalan sengit. PASSIS sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain ofensif dan mendominasi pertandingan, sedangkan CCN kemungkinan akan bermain agak rapat dengan mengandalkan counter attack. [rom]