Libur Panjang, Wisata Pantai Pasir Putih Diserbu Pengunjung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Libur panjang sejak hari Kamis kemarin hingga akhir pekan ini,  Wisata Pantai Pasir Putih yang berada di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (26/12/2015) diserbu para pengunjung. Kebanyakan pengunjung datang dari berbagai kota di luar Kabupaten Tuban.

Pengunjung dari Kabupaten Gresik, A'an (39) mengaku baru kali ini dia datang untuk mengunjungi pantai pasir putih. Setelah dia masuk, ternyata tidak dimintai tiket pembayaran cuma tiket pengamanan sepeda atau parkir 3000 rupiah untuk sepedah motor dan Rp 10 ribu untuk mobil.

"Pemandangan pantainya bagus, selain itu juga murah cuma bayar parkir 3000 rupiah saja sudah bisa menikmati semuanya," ungkapnya.

Keramaian pengunjung juga dirasakan oleh penjaga pantai pasir putih di Desa Remen, yakni Muhibin (50) berkata sudah hampir satu minggu ini, wisata pantai pasir putih rama dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah, seperti Sidoarjo, Kediri, Bojonegoro, dan Nganjuk.

"Libur panjang sekarang terdapat ratusan mobil yang datang untuk mengunjungi pantai pasir putih," jelas Muhibin. [hud/ito]