Libur Panjang, Wisata Pantai Cemara Ramai Pengunjung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Hari libur panjang sekolah, natal dan tahun baru membuat pantai cemara yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu dipadati pengunjung. Kebanyakan pengunjung berasal dari berbagai kota di luar Kabupaten Tuban, Kamis (24/12/2015).

Salah satu pengunjung Darul (25), mengaku pada hari libur kali ini dia memilih berkunjung di pantai cemara, karena pemandangannya yang indah dan nyaman, selain itu pengunjung juga bisa menikmati pohon cemara yang berjajar rapi.

"Jarang-jarang berkunjung ke sini, karena setiap harinya sibuk bekerja," ungkapnya kepada blokTuban.com.

Pantai yang terletak di pinggir jalan dandles, setiap hari libur seperti ini sangat ramai dan merupakan pilihan bagi masyarakat yang ingin berkumpul bersama teman dan keluarga, selain tempatnya yang setrategis, juga terdapat pohon cemara yang berjajar rapi serta berbagai penjual makanan siap menemani waktu santai di pantai cemara.

Pengunjung lain, Mia (25) mengatakan, pemandangan pantai yang disuguhkan oleh wisata pantai cemara di Desa Sugihwaras tidak kalah bagus dengan pantai-pantai yang lain, selain pemandangannya bagus, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai makanan dan minuman yang dijajakan.

"Cocok buat liburan bersama keluarga ataupun teman," pungkasnya. [hud/rom]