Skip to main content

Category : Peristiwa


Gadis Asal Wonogiri, Kini Berada di Rumah Kerabatnya

Upaya pihak Kepala Terminal Rajekwesi Bojonegoro untuk gadis asal Kabupaten Wonogiri, yang sempat terlihat kebingungan usai turun dari bis antar kota dalam provinsi itu akhirnya bisa membuahkan hasil.

Turun di Terminal Bojonegoro, Wanita Asal Wonogiri Kebingungan

Seorang wanita terlihat kebingungan saat turun di terminal Rajekwesi Kota Bojonegoro, Sabtu (24/2/2018) pagi.<br /><br />Mengetahui ada penumpang yang turun dengan raut wajah bingung, beberapa petugas kemudian membawa ke kantor terminal setempat.

Penipuan Travel Umrah dan Haji

Marak Penipuan, Kemenag Beri Imbauan Lima 'P'

Penipuan agen travel ibadah umrah terus bermunculan. Belum lama ini di Bumi Wali sendiri juga ada, yakni salah satu warga yang tinggal di Jalan Diponegoro Gang Gading No.542 Karangsari, Kabupaten Tuban, Jawa Timur menjadi korban.

Bengawan Solo Meluap

Terendam Banjir, Dipastikan Hektaran Padi Mati

Banjir luapan Sungai Bengawan Solo yang mengunci saluran air dan kali di Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko sejak kemarin sore, merendam hektaran lahan pertanian milik warga.

Bengawan Solo Meluap

Siaga Merah, 4 Kecamatan Terendam Banjir

Status sungai Bengawan Solo memasuki siaga merah (SM). Sebab, tinggi muka air (TMA) sungai terpanjang di Pulau Jawa ini terus naik. Pantauan di pintu air Babat, Lamongan pukul 13.00 menunjuk angka 8,35. &nbsp;

Beribu Alasan Pengendara yang Terjaring Razia

Video seorang ibu-ibu yang terazia petugas tiba-tiba viral. Ia mendadak terkenal karena ulahnya yang menggigit petugas kepolisian saat menghentikannya, lantaran tidak pakai helm.

Pemdes Grabagan Manfaatkan DD untuk Bangun Jalan

Dana Desa (DD) yang diperuntukkan untuk kegiatan dan program di Desa/Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) setempat untuk membangun akses jalan.

Bengawan Solo Meluap

Debit Anak Sungai Bengawan Solo Sempat Naik

Hujan deras yang mengguyur wilayah Tuban Selatan sejak Jum'at siang kemarin, menyebabkan anak sungai bengawan solo ikut meluap. Akibatnya air kiriman tersebut menambah debit air sungai terpanjang di pulau Jawa itu.

Bengawan Solo Meluap

Terus Meluas, Kapolres Tuban Pantau Lokasi Banjir

Debit Sungai Bengawan Solo yang terus naik serta semakin meluasnya genangan air di beberapa titik membuat Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR bersama jajarannya memantau langsung lokasi banjir.