Skip to main content

Category : Peristiwa


Lewati Marka, Motor Hantam Motor Tiga Orang Alami Luka-Luka

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Raya Tuban-Palang. Tepatnya kejadian itu terjadi disebelah barat tikungan Tundung Musuh turut Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (1/3/2018).

BPBD Klaim Penanganan Longsor Kali Kening Ranahnya BBWS

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban mengklaim penanganan bencana longsor di wilayah Kali Kening adalah ranahnya Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo. Hal itu diungkapkan Kasi Rehabilitasi BPBD Tuban, Edi Prawoto usai meninjau rumah warga Dusun Kedungringin, Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan yang nyaris ambruk lantaran tanahnya terkikis air sungai.

Terendam Banjir, Petani Rengel Tunggu Lahan Persawahan Kering

 Dampak banjir yang melanda empat desa di Kecamatan Rengel tentu sangat memberatkan warga yang terdampak. Mulai dari adanya korban jiwa yang tenggelam banjir, kondisi kesehatan terganggu, akses jalan yang kian rusak karena gerusan air, hingga lahan pertanian yang rusak dan direndam air.

Kecelakaan Beruntun, Dua Korban Tewas

Sebuah kendaraan dump truck bernopol S-8493-UF mengalami kecelakaan dan menabarak dua motor di Jalan Pakah - Soko Dusun Benteng Rowo, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Rabu (28/2/2018). Diduga sopir dump truk mengantuk, sehingga tak mampu mengendalikan kendaraannya. 

Rumah Terkikis Aliran Sungai Kali Kening, Perempuan Ini Pasrah

Sudah lima tahun, sesosok perempuan yang hidup di bantaran Kali Kening menyaksikan tanah dari leluhur yang ditempatinya dikikis air sungai Kali Kening. Ia tidak bisa berbuat banyak, kecuali bertahan di rumah yang sehari-hari ditempati bersama dua anaknya itu. 

Jalanan 'Mulos' Patokan Banjir Warga Sawahan

Terhitung enam hari sejak awal banjir yang menggenang empat desa di Kecamatan Rengel, hingga Rabu (28/2/2018) ini, lingkungan desa dan jalanan yang tergenang itu mulai surut dengan cepat. Namun kendati demikian, masih ada satu-dua titik jalan yang masih saja dikubangi banjir dari aliran Sungai Bengawan Solo.

Pengidap Hydrocefalus Dirujuk ke RS dr. Soetomo Surabaya

Diana, bayi berusia dua bulan yang merupakan buah hati dari pasangan Warsono (32) dan Sugiyah (30), warga RT/12 RW/2 Dusun Sambongan, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban kini telah di rujuk ke RS dr. Soetomo Surabaya.

Camat Soko Harap Kartar Tak Terkotak-Kotak

Dalam rangka menjalin dan memulihkan hubungan baik antar anggota, Camat Soko gelar rekonsiliasi Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Soko, Rabu (28/2/2018).