Skip to main content

Category : Peristiwa


BEM Se-Tuban Galang Dana untuk Korban Banjir

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Universitas maupun Perguruan Tinggi se-Kabupaten Tuban menggelar aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Kecamatan Rengel, Selasa (06/02/18) sore.

Embung Sumberagung Dikelola Kartar Desa

Pembangunan embung penampung air hujan di Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang kini sudah siap digunakan sebagaimana fungsinya. Selain menampung air hujan, Pemerintah Desa (Pemdes) setempat juga menabur beberapa jens benih ikan agar semakin maksimal.

Minim Sumber, Petani Sumberagung Andalkan Hujan

Sulitnya sumber mata air yang terdapat di Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, mengakibatkan sebagian besar petani setempat hanya bergantung dengan air hujan yang datang pada musim penghujan.

Ditabrak Tetangga, Pejalan Kaki Meregang Nyawa

 Lagi-lagi kecelakaan yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Bumi Wali. Siang tadi, seorang ibu-ibu harus meninggal dunia di puskesmas setelah ditabrak tetangganya sendiri dengan sepeda motor. 

Musrenbang Soko Bahas Pembangunan Global Pedesaan

Bertempat di aula pendopo kantor Kecamatan, ratusan Kepala Desa (kades) se-Kecamatan Soko beserta tokoh masyarakat mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Selasa (6/3/2018).

Dinkes Tuban Klaim Diana Sudah Ditangani Sejak Lahir

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tuban, Endah Nurul Qomariyati mengklaim, Diana balita berumur dua bulan asal RT/12 RW/2 Dusun Sambongan, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong yang mengidap penyakit Hydrocefalus sudah dilakukan penanganan rutin dari sejak lahir.

Kecelakaan, Jenazah Bripka Dadang Dimakamkan Kedinasan

Jenazah Bripka Dadang Eko Yuni, anggota kepolisian asal Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang bertugas sebagai anggota Subdit Waprov Propam Polda  Kepulauan Bangka Belitung (Babel), akhirnya dimakamkan dengan cara kedinasan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.