Skip to main content

Category : Peristiwa


Klub Motor Yakuza Bojonegoro Bantu Penderita Gizi Buruk

Komunitas atau klub motor Yakuza Indonesia Black Ninja Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial di Puskesmas Bangilan, Kabupaten Tuban, Minggu (11/2/2018). Bantuan sosial itu disalurkan kepada penderita gizi buruk asal Desa Banjarworo, Supi (45).

Sosialisasi Pentingnya Gizi, Program Penutup Bulan K3 JOB PPEJ

Dalam rangkaian peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2018 yang berlangsung sejak 12 Januari sampai 12 Februari, operator Minyak dan Gas Bumi (Migas) Joint Operating Body Pertamina-Petrochina East Java (JOB P-PEJ) telah melakukan berbagai program Safety Campaign kepada masyarakat maupun di internal.

Berbagi Sesama, PGMI dan ISBAT Gelar Donor Darah

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Bangilan bersama Komunitas Informasi Seputar Bangilan Tuban (ISBAT) menggelar donor darah Minggu (11/2/2018) di komplek lapangan Gelora 17 Agustus. Kegiatan donor darah ini merupakan yang pertama kali terlaksana dengan mengundang Palang Merah Indonesia (PMI) Tuban.

Jalan Minim Penerangan Pemicu Kecelakaan di Merakurak

Pengendara motor bernama Suryono Hadi S (20) harus meregang nyawa setelah motor yang ditumpangi bersama Nasirun (20) menghantam truk yang parkir di jalan. Kondisi jalan yang gelap, diduga jadi pemicu terjadinya kecelakaan.

PCNU: Bahtsul Masail Upaya Perkuat Benteng Aswaja

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tuban, KH. Mustain Syukur, turut menghadiri acara Bahtsul Masail Syuriah Wilayah NU Jawa Timur, di Pondok Pesantren Sunan Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Banjir Dadakan Genangi Ruas Jalan Desa Ngrayung

 Hujan deras yang mengguyur Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang kabupaten Tuban sore tadi, Sabtu (10/2/2018) mengakibatkan banjir dadakan yang menggenangi Jalan Raya Ngrayung, tepat di depan balai desa setempat.  

Tempat ini Ramai Didatangi Muda-Mudi, Katanya Hobi?

Sepanjang jalanan Soko-Parengan, tepatnya di perbatasan kecamatan antara Desa Pandanagung-Soko dan Desa Mojomalang-Parengan sering ramai dipenuhi pemuda-pemuda dari daerah tersebut.

Gus Ipul Hadiri Pembukaan Bahtsul Masail di Tuban

Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, menghadiri acara pembukaan Bahtsul Masail Syuriah Wilayah NU Jawa Timur di Pondok Pesantren Sunan Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Musim Hujan, Waspada Pohon Tumbang

Pengguna jalan yang hendak melintasi hutan di kawasan kerawak, Montong, Kabupaten Tuban, hendaknya lebih berhati-hati. Terlebih saat kondisi hujan disertai angin. Pasalnya, di jalur alternatif Singgahan-Montong itu terdapat pepohonan yang usianya sudah sangat tua.

Tak Nyalakan Lampu Sein Saat Belok, Suzuki Smash Dihantam Mio

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang dipicu karena tidak menyalakan lampu sein saat hendak belok kembali terjadi di Jalan Raya Parengan-Bojonegoro turut Pertigaan Dusun Bedrek, Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jumat (9/2/2018).