Skip to main content

Category : Peristiwa


Warga Maibit Selamatan agar Desanya Lebih Berkah

Rasa syukur atas hasil kerja bhakti para warga dan pemuda Karang Taruna (Kartar) Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban beserta Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Lanjar Maibit diwujudkan dengan 'selametan'.

Pasca Pengrusakan Masjid

Seluruh Elemen Bersihkan Masjid dan Gereja

Empat hari pasca pengrusakan Masjid Baiturrohim di Jalan Sumur Gempol, No.77 Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban, pada Selasa (13/2/2018) kemarin.

Kecelakaan Lalu Lintas

Mahasiswi Itu Meninggal Dihantam Truk

Sudah tak terbilang korban berjatuhan di jalan raya karena kecelakaan. Sebagian besar penyebab kecelakaan karena kekuranghati-hatian pengguna jalan. Seperti Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 09.00 pagi. Satu lagi korban meninggal di lokasi setelah kendaraannya dihantam truk.  

Kabar Tak Sedap Kunjungan Mentan

Ini Kata Camat Soko Tentang Kunjungan Mentan

Kunjungan Menteri Pertanian (Mentan) ke Desa Kendarejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban beberapa waktu lalu, sempat menimbulkan buah bibir di masyarakat.

Rangkaian Peringatan HPN PWI Tuban

Ziarah dan Santuni Anak Yatim

Bocah laki-laki berkaus biru dongker tanpa lengan itu berdiri dari duduknya. Keasyikan dia menonton film anak-anak dari layar TV terganggu dengan kedatangan beberapa pria yang mengucap salam.  

Pasca Pengerusakan Masjid, Begini Situasinya

Dua hari setelah kejadian pengrusakan masjid Bairurrohim yang berada di Jalan Sumurgempol No. 77 Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kini aktifitas keagamaan warga sekitar masjid berjalan baik seperti hari-hari biasanya.