Skip to main content

Category : Peristiwa


Jembatan Ngabunan Singgahan Diujicoba, Truk Besar Tetap Dilarang

 Tiang penyangga Jembatan Ngabungan, di Jalan Raya Kedungjambe, Kecamatan Singgahan ambrol pada Minggu (29/7/2018). Akibatnya arus lalu lintas kendaraan roda empat dari Bojonegoro ke Jatirogo tersebut dialihkan ke jalur poros desa di kecamatan Singgahan dan Parengan.

Tiga Orang Tagana Tuban Dikirim ke Lombok, ini Kegiatannya

Enam hari yang lalu, tepatnya Rabu (15/8/2018) tiga orang anggota Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Tuban dikirim ke lombok. Mereka adalah M. Rajab Alawi (Tim Layanan Dukungan Psikososial) MH. Athoillah (Tim Shelter) dan Sutarno (Tim Dapur Umum).

H-1 Idul Adha, Harga Daging Sapi di Pasar Stabil

 Kurang satu hari menjelang Idul Adha 1439 Hijriyah, harga daging sapi di pasar baru Tuban stabil, harga tersebut kisaran Rp100 ribu-Rp110 ribu perkilogram, Selasa (21/8/2018).

BWA Tuban Lakukan Salad Id Lebih Awal, Ini Alasannya

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin;">Jika umumnya kaum muslimin di Indonesia, termasuk ketetapan pemerintah bahwa pelaksanaan salat Idul Adha 1439 H pada Rabu 22 Agustus besok, namun tidak dengan kelompok dari Badan Wakaf Al-Quran (BWA) Tuban. Selasa (21/8/2018) pagi mereka sudah melaksanakan salat Id tersebut.</span>

2 ABK KM Barokah Belum Ditemukan

Pencarian Sampai ke Perairan Rembang, Basarnas Jateng Ikut Terjun

Kepala BPBD Tuban, Joko Ludiyono menyebut pencarian dua orang korban tenggelamnya Kapal Motor (KM) Barokah, milik nelayan asal Desa/Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur sampai ke perairan Jawa Tengah (Jateng).&nbsp;

Warga Kembangbilo Antusias Lihat Festival Tabuh Lesung

Festival Tabuh Lesung, menjadi salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 di Desa Kembangbilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Minggu (19/8/2018) sore.

Pencarian Korban Tenggelam KM Barokah Geser ke Wilayah Jateng

Pencarian dua orang Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor (KM) Barokah milik nelayan Desa Palang/Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus diupayakan. Sebab, hingga hari ke 4 ini ABK bernama Warsholin (33) dan Mastur (59) itu belum ditemukan.&nbsp;

Unik! Panjat Pohon Pisang Ada di Klakeh

Berbagai macam perlombaan digelar masyarakat untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia. Namun ada yang unik di Kabupaten Tuban, yaitu lomba panjat pohon pisang yang diinisiasi oleh Karang Taruna Desa Klakeh Kecamatan Bangilan pada hari ini, Minggu (19/8/2018).

Petani di Perbukitan Bu‎san Mulai Olah Lahan

Meskipun bulan Agustus ini tengah berada pada musim kemarau, di mana lahan yang jauh dari jangkauan sumber mata air ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya, namun tak sedikit petani telah bersiap diri menyambut musim penghujan.