Skip to main content

Category : Peristiwa


Perjuangkan Petani Jagung, KTNA Tuban Kerjasama dengan Petani Blitar

Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Tuban akan menggelar pertemuan dengan petani asal Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Rabu (5/9/2018). Rencananya pertemuan itu akan digelar di kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tuban, sekitar pukul 09.00 Wib.

Awal Musim Hujan, BMKG Imbau Waspada Cuaca Ekstrem

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebagaimana dirilis dalam situs resmi Sekretaris Kabinet Kerja, setkab.go.id menjelaskan bahwa awal musim hujan 2018/2018 akan terjadi pada Oktober-November-Desember 2018.

Sumber Air Melimpah, Petani di Kesamben Syukuri Berkah

Seiring berjalannya musim kemarau saat ini, lahan pertanian milik sejumlah petani di wilayah Kabupaten Tuban tengah mengalami kesulitan air. Akan tetapi, hal tersebut tak berlaku dan ditepis jauh-jauh saat melihat aktivitas para petani yang ada di Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang.

Pastikan Kualitas, Komisi D Kunjungi Proyek di Pintu Gerbang Tuban

Anggota DPRD Tuban Fraksi Kebangkitan Bangsa, Nur Azis mengunjungi proyek pemugaran kawasan hijau pintu masuk Tuban di Kecamatan Widang, Selasa (4/9/2018) siang. Kunjungan politisi PKB ini dalam rangka pengawasan kualitas pengerjaan proyek yang sedang berjalan.

KH. Ma'ruf Amin Kunjungi Tuban

Maju Bacawapres, Ma'ruf: Sepatutnya Warga NU Dukung Saya

Rais Am Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) yang juga Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) RI, KH. Ma'ruf Amin, Selasa (4/9/2018) siang, berkunjung di Bumi Wali sebutan lain dari Kabupaten Tuban.

KH. Ma'ruf Amin Kunjungi Tuban

Ma'ruf Amin: Ziarah Makam Wali Cara Warga NU Peroleh Barokah

KH. Ma'ruf Amin yang juga menjabat sebagai Rais Am Pengurus Besar Nahdlotul Ulama (PBNU) mengatakan, ziarah ke makam Wali Allah merupakan cara warga Nahdliyin untuk mendapatkan barokah dan karomah sang Wali.

KH. Ma'ruf Amin Kunjungi Tuban

KH. Ma'ruf Amin Ziarah di Makam Sunan Bonang Bersama Tokoh NU Tuban

Rois Am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Ma'ruf Amin, Selasa (4/9/2018) siang mengunjungi Kabupaten Tuban untuk bersilaturrahim dengan Pengurus Pimpinan Cabang Nahdlotul Ulama (PCNU) Kabupaten Tuban.

Jembatan Ngabunan Kedungjambe Singgahan Sudah Dibuka Dua Sisi 

Renovasi tiang penyangga Jembatan Ngabungan, di Jalan Raya Kedungjambe, Kecamatan Singgahan yang ambrol pada Minggu (29/7/2018) dinyatakan kering total. Untuk itu, mulai hari ini sudah bisa dilalui di kedua sisi jembatan.