Skip to main content

Category : Peristiwa


Bakar Sampah, Gudang Kosong di Parengan Ikut Terbakar

Kebakaran rumah yang difungsikan untuk gudang, milik Bibit (58) seorang wiraswasta di RT/02 RW/02 Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban terjadi pada sekitar pukul 18.30 WIB, Senin (3/9/2018) malam.

Ada Perbaikan, Beberapa Desa di Soko Akan Padam 5 Jam

Terkait dengan adanya pemeliharaan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) 20 kV, beberapa desa di Kecamatan Soko akan mengalami pemadaman listrik sekitar 5 jam kedepan, Selasa (4/8/2018).

Ketum IKS PI Pusat Himbau Penedekar Eratkan Persatuan

Hadir dalam reuni akbar, serta deklarasi anti hoax dan tolak radikalisme jelang persiapan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, Ketum) Pusat Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia (IKS PI) Kera Sakti, Drs. Bambang Sunaryo menekankan kepada Pendekar Siaga Tuban Selatan supaya lebih bersatu.

Komisi A DPRD Jatim Imbau Waspada Devide et Impera

Deklarasi anti hoax dan tolak radikalime oleh Pendekar Siaga Tuban Selatan mendapat apresiasi tersendiri oleh Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) Dapil Tuban-Bojonegoro, H. Freddy Poernomo, S.H., M.H.

Pahami Atuaran Main, Tim Koordinator BPNT Tuban Gelar Rakor

 Penyaluran Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) diakui pihak tim koordinator Kabupaten Tuban masih ada masalah. Untuk itu, pihaknya melakukan Rapat Koordinasi (Rakor), pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya di wilayahnya.  

Jambore dan Pemilhan Duta Pemuda

Penutupan, Berikut Nama-Nama Pemuda Terpilih

Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussain menghadiri upacara Penutupan Jambore dan Pemilihan Duta Pemuda Kabupaten Tuban. Selama tiga hari 140 peserta dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Tuban mengikuti kemah yang bertempat di Mangrove Center Kecamatan Jenu.