Skip to main content

Category : Peristiwa


Unik! Panjat Pohon Pisang Ada di Klakeh

Berbagai macam perlombaan digelar masyarakat untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia. Namun ada yang unik di Kabupaten Tuban, yaitu lomba panjat pohon pisang yang diinisiasi oleh Karang Taruna Desa Klakeh Kecamatan Bangilan pada hari ini, Minggu (19/8/2018).

Petani di Perbukitan Bu‎san Mulai Olah Lahan

Meskipun bulan Agustus ini tengah berada pada musim kemarau, di mana lahan yang jauh dari jangkauan sumber mata air ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya, namun tak sedikit petani telah bersiap diri menyambut musim penghujan.

DPR RI dan Dinkes Sosialisasikan Pengendalian Penyakit Tidak Menular

Bertempat di Gedung KSPKP, Kabupaten Tuban, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) Dapil IX Tuban-Bojonegoro Fraksi PDIP, Abidin Fikri bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuban melakukan sosialisasi pencegahan dan pengendalian penyakit tidak menular melalui Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) kepada ratusan warga Tuban, Minggu (19/8/2018).

HUT RI ke-73

Tampilkan Destinasi, Sambong Lombok Akan Gelar Lomba di Sungai

 Sungai irigasi di Dusun Sambong Lombok, Desa/Kecamatan Bangilan layak dijadikan destinasi wisata alam di Tuban. Untuk itu, masyarakat setempat akan menggunakan fasilitas pengairan ini untuk menggelar lomba peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia.

Awas! Ada Karanaval di Jatirogo, Jalur Dialihkan

Karnaval tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Jatirogo akan digelar nanti siang, Sabtu (18/8/2018). Pihak kepolisian setempat akan melakukan pengalihan arus lalu lintas, lantaran karnaval akan menggunakan jalan utama di wilayah tersebut.

11 Agenda Bakal Meriahkan HUT RI di Socorejo 

Sedikitnya ada sebelas agenda yang akan digelar pemerintah desa (Pemdes) Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia (RI). Acara di Desa ring satu pelabuhan Semen Gresik ini akan dimulai Senin (20/8/2018) hingga Senin (24/9/2018).

HUT RI ke-73

Terharu Lihat Sang Anak di Barisan Paskibraka Nasional

Orang tua dari Nina Adinityas Sriwiganti, salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) nasional asal Kabupaten Tuban terharu, melihat sang anak bisa menjadi tim 8 saat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di istana negara, Jumat (17/8/2018).