Skip to main content

Category : Peristiwa


Dinsos PPPA: Ada ODGJ Dipasung Laporkan

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Tuban mengimbau, kepada masyarakat agar melaporkan bila ditemui adanya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang dipasung.

ODGJ Diikat di Desa Jadi

Dinsos Usulkan Bansos untuk Santam

Santam (32) seorang pria yang termasuk Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Dusun Gowah, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, kini telah mendapatkan penanganan dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Tuban.

Berikut Ini Hasil Juara RNC 2018

Pagelaran Rengel Night Carnival (RNC) 2018 telah terselenggara untuk kedua kalinya setelah tahun lalu.<br /><br />Agenda yang dipusatkan di sekitar lingkungan Karangtengah, Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, mulai dari kategori anak-anak serta umum dewasa telah dilakukan penjurian oleh tiga juri profesional berbagai wilayah.

Jambore dan Pemilihan Duta Pemuda, Koni Jawab Pertanyaan Peserta

Selesai salat isya peserta jambore pemuda dan pemilihan duta pemuda Kabupaten Tuban mendapatkan materi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) yang langsung disampaikan oleh Ketua Koni dan Seketaris Umum Koni, Mirza Ali Manshur (43) dan Zainal (50) bertema peran Koni dalam mengelola kegiatan prestasi pemuda di Kabupaten Tuban.

Hantam Truk Box, Pengendara Supra X Meninggal Seketika

&nbsp;Sebuah kendaraan roda dua jenis Honda Supra X terlibat Kecelakaan Lalu Lintas dengan kendaraan Truk Tronton Box di Jalan Tuban-Bancar KM-3-4 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (31/8/2018).

Bupati Berharap Pemuda Tuban Nasionalis, Kreatif dan Berkarakter

<span style="color: #ff9900;">&nbsp;</span>Hari ini Jumat (31/8/2018), Pembukaan Jambore dan Pemilihan Duta pemuda Kabupaten Tuban yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Budaya,Pemuda dan Olahraga (Disbudpora)yang dihadiri 140 perserta dari berbagai organisasi kepemudaan yang berada di Kabupaten Tuban bertempat di Mangrove Center Jenu.