Skip to main content

Category : Peristiwa


Gerak Jalan di Singgahan Lebih Awal Ternyata Ini Alasannya

Ratusan regu gerak jalan dari unsur pelajar tingkat SMA dan masyarakat umum ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke73 di Kecamatan Singgahan, Selasa (7/8/2018) siang.

Kecelakaan di Jalur Tuban-Babat, Pedagang Meninggal Seketika

Seorang warga RT/20, RW/05, Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, tewas seketika usai terlibat kecelakaan dengan mobil Truk Diesel Boks di Jalan Tuban-Widang KM 26-27 Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Selasa (7/8/2018).

Normalisasi DI Mlaten ‎Target Kelar Akhir September

Sejak peristiwa bangunan Dam Irigasi (DI) Mlaten yang ambrol sebab terjangan banjir sehingga menjebol satu sisi pintu air, Dam yang ada di Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko itu kini telah berangsur ditangani sejak dua bulan terakhir, Selasa (7/8/2018).

DPKP: 18 Hektar Lahan Pertanian Tuban Dilanda Kekeringan

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tuban menyatakan, daerah pertanian di wilayah utara mulai kekering pada musim kemarau tahun 2018 ini. Untuk itu perlu diantisipasi agar para petani tidak terlalu merugi.

Jembatan Ngabungan Ambrol

Akses Jembatan Dibuka Minggu Ini

Pasca melalui fase tanggap darurat bencana runtuhnya bagian kaki penyangga Jembatan Ngabungan, yang mana dalam penanganannya tak bisa dibilang mudah, kini bangunan kaki jembatan yang dibuat sejak masa pemerintahan Belanda itu tengah dilakukan pengokohan pada bagian yang rusak.

LAZISNU Tuban Ajak Masyarakat Peduli Gempa Lombok

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika RI (BMKG RI) kembali merilis telah terjadi gempa bumi dengan kekuatan 5.4 SR, pada 12 km Barat Daya Lombok Utara-NTB. Gempa terjadi sekitar pukul 07.28 Wib dan tidak berpotensi Tsunami (Event ini sudah direview oleh seismologist).

HUT Kongco Kwan Sing Tee Koen Ke-1858

Lepas Penyu Simbol Kepedulian Makhluk

Ulang tahun Kong Co Kwan Sing Tee Koen ke-1858 yang dirayakan oleh Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kelenteng Kwan Sing Bio Tuban memiliki makna rohani bagi khalayak etnis Tionghoa yang hadir di sana. Seperti salah seorang warga ini.