Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Disnakkan: Pedagang Lebih Awal di PIT, Bagian dari Strategi

Keberadaan beberapa pedagang yang sudah membuka lapak di Plaza Ikan Tuban (PIT) meski belum diresmikan diklaim sebagai strategi rekrutmen pedagang oleh pihak Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Kabupaten Tuban.

Demi Kilang, Perpres 146 Tahun 2015 Direvisi

Untuk mempercepat pembangunan kilang minyak baru (Grass Root Refinery) dan pengembangan kilang minyak (Refinery Development Master Plan/RDMP), Pemerintah merevisi Peraturan Presiden Nomor 146 Tahun 2015 tentang Pelaksanaan Pengembangan dan Pembangunan Kilang Minyak di dalam Negeri.

Media dan Migas Sangat Dibutuhkan Masyarakat

Semarak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 diadakan pengurus PWI Jawa Timur, salah satunya rembuk migas dan media di salah satu hotel di Surabaya, Rabu (6/2/2019). Pasalnya keberadaan media dan migas sangat dibutuhkan masyarakat di Indonesia.

Tahun Babi Kayu, Pedagang Depan Klenteng Keluhkan Penurunan Omzet

Perayan Imlek tahun ini membuat pedagang yang berjualan di depan Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Klenteng Kwang Sing Bio Tuban gigit jari. Pasalnya, pendapatan mereka menurun drastis dibandingkan tahun lalu. Padahal, Imlek 2570 tahun ini dipercaya oleh warga Tionghoa dapat mebawa kemakmuran.

Pertamina Komit Sediakan BBM dan Pelumas untuk Polda NTT

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Sama terkait Penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas dengan Satuan Kerja Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) tahun Anggaran 2019.