Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Beberapa Bahan Pokok ini di Tuban Naik Harga

Menjelang pergantian tahun harga rata-rata kebutuhan pokok di Kabupaten Tuban di tingkat konsumen fluktuasi. Berdasarkan pantauan blokTuban.com pada sistem informasi ketersediaan dan perkembangan harga bahan pokok (Siskaperbapo) di Jawa Timur, Senin (31/12/2018) menunjukan terdapat kenaikan beberapa bahan pokok.

Akhir Tahun Harga Sapi Melambung

Penghujung tahun 2018 yang tinggal satu hari lagi, membuat harga sapi di pasar hewan Tuban mengalami kenaikan. Handoko (45) pedagang sapi menyampaikan, akhir tahun 2018 harga sampai mengalami kenaikan anatara Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Hal ini dikarenakan banyaknya pembeli sedangkan stok sapi berkurang.

Tambah Pundi Rupiah Lewat Daun Kelor

Sebagai tanaman obat-obatan, daun Kelor rupanya juga memiliki fungsi lain dalam aspek kesehatan, hingga menambah pundi rupiah para warga yang membudidayakannya.

Jelang Tahun Baru, Pedagang Terompet Mengeluh Sepi

Dua hari menjelang pergantian tahun baru, berbagai pernak-pernik untuk memeriahkan pesta pergantian tahun mulai diburu masayarakat. Namun, penjual terompet di sekitar alun-alun Tuban mengeluh sepinya pembeli tahun ini.

Josss..! PT Pertamina EP Sabet 4 PROPER Emas

PT Pertamina EP, kontraktor kontrak kerja sama di bawah supervisi dan koordinasi SKK Migas yang juga anak usaha PT Pertamina (Persero) memperlihatkan komitmen dan pelaksanaan yang tinggi terhadap tanggungjawab sosial dan lingkungan (TJSL). Hal itu dibuktikan lewat diraihnya empat PROPER Emas Tahun 2018 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).