Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


EGM Pertamina Cek Layanan MyPertamina di SPBU

Sebagai tempat distribusi produk paling akhir kepada konsumen, Executive General Manager PT Pertamina (Persero) Regional Jatimbalinus, C.D. Sasongko kembali memeriksa langsung sarana dan prasana pendukung yang berada di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Batu pada Minggu (25/10/2020) kemarin. Sasongko bersama dengan Sales Area Manager Retail Malang, Gustiar Widodo juga memeriksa langsung penerapan contactless payment dengan penggunaan aplikasi MyPertamina di masa pandemi Covid-19. Selain melakukan inspeksi, Sasongko juga melakukan edukasi ke konsumen SPBU untuk mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis.

Konferwil 2 AMSI Jatim

AMSI-EMCL Serahkan APD di RSUD Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro

Rangkaian Konferwil 2 Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim yang puncaknya digelar pada 24-25 Oktober 2020 di Batu,Jawa Timur, AMSI Jatim bersama operator lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Jumat (23/10/2020).

Konferwil 2 AMSI JATIM

AMSI-EMCL Menyerahkan APD untuk Nakes Tuban-Bojonegoro

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, bersama Exxonmobil Cepu Limited (EMCL) memberikan donasi ribuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada dua rumah sakit di Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro.

Pastikan Sarana Distribusi Energi Beroperasi Optimal, Direksi Pertamina Tinjau Lapangan

Direktur Human Capital PT Pertamina (Persero) Koeshartanto bersama dengan Direktur Pengembangan Bisnis PT Pertamina (Persero), M. Haryo Yunianto, serta Executive General Manager Pertamina Pemasaran Regional Jatimbalinus, CD. Sasongko meninjau sarana operasional distribusi energi di wilayah Provinsi Bali. Integrated Terminal (IT) Manggis, yang berlokasi di Kabupaten Karangasem mendapat kunjungan dari Manajemen Puncak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut pada Kamis (15/10/2020).

Tuban Jadi Lumbung Pangan, Kuota Pupuk Ditambah 100 Persen Lebih

Bupati Tuban, Fathul Huda pada bulan Juni 2020 lalu mengatakan pada masa pandemi Covid-19 produksi pertanian di Kabupaten Tuban tidak mengalami penurunan. Diprediksi hingga akhir tahun 2020 akan surplus hingga 60,49 persen, dengan luas tanam pada tahun 2020 mencapai 120 hektare.

Pertamina EP Gelar MWT dan Tasyakuran di CPP Gundih

Pertamina EP Asset 4 Cepu Field kembali menggelar Management Walkthrought (MWT) dan Tasyakuran pasca kembali beroperasinya Central Processing Plant (CPP) Gundih pada Selasa, (13/10/2020). Agenda ini dipimpin langsung oleh Asset 4 General Manager, Deddy Syam.

Program Langit Biru Bukti Masyarakat Bali Peduli Lingkungan

Mengutip dari www.iqair.com, situs yang menampilkan kualitas udara di berbagai kota dunia, sepekan sebelum Program Langit Biru Bali dijalankan, tercatat indeks kualitas udara di Denpasar rata-rata di angka 67,5. Sedangkan pada minggu pertama September kemarin, tercatat indeks kualitas udara di Denpasar rata-rata di angka 51. Bahkan rata-rata seminggu akhir September, rata-rata indeks kualitas udara di angka 48 (semakin kecil, udara semakin bersih atau kualitas lebih baik).

KUBe Jadi Wadah Difabel Kecamatan Soko

Penyandang disabilitas terus dibekali keterampilan khusus demi meningkatkan kesejahteraannya. Program dan kegiatan pun terus dilesakkan. Salah satunya dengan program peningkatan ekonomi yang baru-baru ini telah digagas Exxon Mobil bersama Sikas di area Kecamatan Soko.