Petugas Gabungan Terus Razia Eks Lokalisasi Gandul. Ada Apa?

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Tempat eks lokalisasi di Kabupaten Tuban terus dipantau oleh petugas gabungan. Seperti halnya tempat eks lokalisasi di Gandul, Desa Gesing, Kecamatan Semanding.

Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol-PP, anggota Kodim 0811 Tuban dan anggota Polres Tuban melakukan razia, Sabtu (2/9/2017), malam. Razia yang dilakukan adalah untuk menertibkan tindakan yang menyalahi peraturan daerah (perda).

Kepala Satpol PP Tuban, Heri Muharmanto mengatakan, pihaknya bersama anggota kepolisian Polres Tuban dan anggota Kodim 0811 Tuban terus melakukan razia rutinan untuk menegakkan Perda.

Razia yang dilakukan adalah untuk memastikan di eks lokalisasi tersebut sudah tidak ada kegiatan atau aktivitas porstitusi terselubung.

"Kita semalam razia di eks lokalisasi gandul, namun tidak ditemukan pelanggaran," ujar Heri sapaan akrabnya kepada wartawan.

Lebih lanjut dia menambahkan, meski tidak ditemukan hasil pada giat razia semalam, namun razia akan terus dilakukan untuk menegakkan Perda. Sebab, bukan tidak mungkin semalam aman, lain waktu juga aman.

"Akan terus kita lakukan razia, ini adalah untuk mengawal penerapan Perda di wilayah eks lokalisasi. Jangan sampai ada yang melanggar," pungkasnya.[nok/ito]

#foto dokumen satpol PP