Ibu-ibu Penggerak PKK Kerek, Gelar Berbagai Lomba

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72, Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Kerek bekerja sama dengan Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban mengadakan berbagai macam perlombaan.

Berbagai perlombaan yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Kerek tersebut, dimeriahkan oleh suluruh ibu-ibu dari semua instansi yang ada di Kecamatan Kerek.

Menurut Plt Sekretaris Kecamatan Kerek, Arifin, dalam kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-72 RI ini, ada beberapa perlombaan, diantaranya lomba memasukkan paku dalam botol, lomba joget kursi, merias wajah tanpa kaca serta fasion show.

"Semua peserta antusias mengikuti berbagai perlombaan ini, dan kegiatan berlangsung sangat meriah," ungkap Arifin saat dikonfirmasi blokTuban.com, Sabtu (2/9/2017).

Ia menambahkan, kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun ini, diharapkan bisa memotivasi para istri untuk mendampingi suaminya untuk berkarya.

"Harapan ke depan kegiatan ini untuk memotivasi kesetaraan gender, dalam mendampingi suaminya untuk berkarya lebih nyata dan berdaya guna," pungkasnya.[hud/ito]