Tabrakan di Gang Sempit, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Seorang ibu dan anak dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat tabrakan keras di jalan padat penduduk, Latsari Gang II Tuban, Rabu (30/8/2017). Kecelakaan di jalan masuk gang itu melibatkan motor Vario Nopol S-4045-EW dengan motor GL Max Nopol S-4778-HD.

Seorang saksi di lokasi kejadian, Debi (34) mengatakan, seorang ibu yang membonceng dua anak yang belum diketahui identitasnya itu melaju dari arah barat dengan mengendarai motor Vario warna hitam. Nahas, dari arah timur melaju seorang pria yang belum diketahui identitasnya juga, dengan mengendarai motor GL warna hijau kecepatan tinggi kurang aturan.

"Sepertinya pria yang mengendarai motor GL dia mabok, karena bau alkoholnya sangat menyengat ketika saya menolong korban," terang Debi usai membantu korban.

Saksi mata lain Endik (30) menuturkan, akibat kecelakaan ini seorang ibu tak sadarkan diri sementara anak yang masih Balita luka parah di bagian kepala. Pada saat itu juga, korban semua dilarikan ke rumah sakit dengan mobil warga yang kebetulan melintas.

"Kasihan ibu dan anaknya, mereka luka lumayan parah," tutur Endik usai menutup darah yang tercecer dengan pasir.

Berdasarkan pantauan blokTuban.com, kecelakaan yang terjadi tepat di timur gang Sumur Agung Latsari itu, menyedot perhatian warga. Sehingga, membuat jalanan yang sempit itu macet.

Sementara, hingga berita ini ditulis, wartawan media ini masih menunggu keterangan resmi dari petugas kecelakaan lalu lintas dari Polres Tuban. [rof/col]