Reporter: Anang Febri

blokTuban.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, Remaja Masjid (Remas) Baiturrohim Dukuh Kerik bekerja sama dengan salah satu perusahaan televisi swasta Jawa Timur akan menggelar jalan sehat tanggal 3 September 2017 nanti.

Bertempat di Lapangan Baiturrohim Kerik, Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban jalan santai dilaksanakan sebagai sarana meningkatkan kerukunan antar warga.

"Kegiatan itu merupakan wujud dari persatuan dan kekompakkan warga Kerik," ujar Bobi (19), pemuda setempat kepada blokTuban.com, Selasa (29/8/2017).

Dalam pelaksanaannya nanti, jalan santai yang juga didukung oleh ExxonMobile dan Pertamina EP Cepu itu berhadiah total puluhan juta rupiah.

"Jalan santai nanti akan ada hadiah utama satu sepada motor matic, dan ratusan doorprize menarik lainnya," papar Alif Wahyu (23), salah seorang panitia Remas.

Terlepas dari hadiah jalan santai yang sangat menarik, kegiatan tersebut juga akan dimeriahkan hiburan musik dangdut. "Ikuti dan saksikan jalan santai Kerik, Desa Mentoro, 3 September nanti, dan dapatkan hadiahnya," tambahnya. [feb/col]