Talk Show Jagongan Matoh, Lakukan Road Show di Desa Jetak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Acara Talk Show Jagongan Matoh melakukan Road Show ke beberapa desa. Setelah Road Show dilakukan di Desa Sendang, Kacamatan Senori, saat ini hadir di Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Selasa (23/2/2016).

Talk Show jagongan matoh di Desa Jetak bertemakan 'Semangat Membangun Masyarakat Mandiri Melalui Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif', dengan pembicara Dra. Endang Trimeidiya In M,Si, selaku Sekretaris Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Dispepar) Kabupaten Tuban.

Acara yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Akhwal Sakhshiyyah (AS), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hikmah Tuban ini, dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Montong dan masyarakat Desa Jetak.

Dalam sambutanya, Kepala Desa (Kades) Jetak, Zuhri Ali SH mengatakan, di Desa Jetak banyak terdapat potensi mulai dari produk unggulan petani, UKM, dan potensi wisata alam.

"Dalam acara ini semoga masyarakat Desa Jetak mampu mengembangkan potensi yang ada, dan menjadi wirausaha yang kreatif," ujarnya saat berpidato.

Ketua STAI Al-Hikmah tuban Hj. Nurotun Mumtahanah, S.Ag M.Pd.I, dalam pidatonya memberikan apresiasi kepada semua undangan yang hadir dalam Talk Show ini.

"Semoga mahasiswa mampu menjadi sosok yang berperan terhadap perkembangan wirausaha yang kreatif," katanya. [hud/rom]