Polsek Montong, Lakukan Razia Sajam dan Narkoba di Krawak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan yang akhir-akhir ini meresahkan para pengunjung di kawasan sumber mata air Krawak Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Montong melakukan razia. Razia senjata tajam dan Narkoba itu ditujukan kepada seluruh pengunjung dan semua kendaraan yang saat itu berada di lokasi tersebut.

Razia bertujuan untuk menertibkan lokasi sumber mata air Krawak, serta mengantisipasi kejahatan agar para pengunjung nyaman. Polsek Montong menerjunkan delapan personel yang dipimpin oleh Kapolsek Kecamatan Montong Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sidik Hari Bowo.

"Saat hari libur imlek ini pengunjung lumayan banyak, oleh karena itu kami melakukan razia sajam dan narkoba pada semua pengunjung dan semua kendaraan yang berada dilokasi tersebut," ujar Sidik kepada blokTuban.com, Senin (8/2/2016).

Razia kali ini tidak dilakukan pada pagi hari melainkan siang hari yakni pukul 12.30 WIB. Karena pada waktu siang hari merupakan waktu ramai-ramainya lokasi Krawak. " Dalam razia Sajam dan Narkoba ini hasilnya nihil," pungkasnya. [hud/col]