Lagi-lagi Video Mesum Youtube ada Nama Tuban. Benarkah?

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Unggahan rekaman gambar di video sharing, Youtube, kembali mencatut nama Bumi Wali sebutan Tuban. Kali ini, video berjudul 'Udin Suko Tuban'" di upload oleh akun bernama Nazik Alnahilla, sejak hari Kamis (4/2/2016).

Ditelusuri, video dengan durasi sekitar 7:48 menit tersebut, terlihat merekam adegan bersetubuh laki-laki dan perempuan di salah satu kamar. Di awal video, pemeran perempuan masih mengenakan kaos warna hitam dengan celana jeans biru. Sementara pemeran laki-laki, sudah bertelanjang dada dengan mengenakan celana jeans warna sama.

Selanjutnya di menit ketiga, dua pemeran sudah sama-sama telanjang dan melakukan hubungan suami istri. Pasangan ini juga tampak sengaja merekam adegan mesum yang dilakukan di kasur lantai tersebut.

"Saya setiap hari mengecek berita di Youtube, ternyata ada video yang muncul dan ada kata Tuban," kata salah satu warga, Sumali, kepada blokTuban.com, Sabtu (6/2/2016).

Setelah diklik atau diputar, ternyata video menayangkan adegan mesum. Pria yang juga seorang jurnalis ini, kemudian melihat lebih detail untuk memastikan apakah pemeran video adalah orang Tuban.

"Sempat beberapa kali terdengar dialog, memang mereka menggunakan bahasa jawa dan juga logat ada kemiripan dengan Tuban wilayah selatan," kata Sumali.

Belum diketahui secara pasti, apakah video ini benar-benar diperankan orang Tuban, atau hanya ulah orang iseng yang mencatut nama kota Bumi Wali. Sampai Sabtu sore (6/2/2016), video sudah dilihat puluhan kali dan sudah beberapa kali di download. [pur/rom]