Reporter: Ikhsanul Yazid

blokTuban.com - Kecelakaan maut melibatkan dua pengendara motor di jalan Kecamatan Jatirogo, tepatnya di Desa Pasean, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.

Akibat kejadian ini, warga Desa Pasean, Saekan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) kecamatan setempat.

Kronologis kejadian, bermula ketika motor Vixion dengan Nomor Polisi (Nopol) S 6627 ES yang dikendarai Lilik, warga Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo, melintas dari arah timur menuju barat (Jatirogo ke Lasem). Ketiba tiba di lokasi, tepatnya di pertigaan pintu masuk Desa Pasean, muncul korban, Saekan mengendarai motor dengan Nopol S 6620 GF. Saekan berusaha menyebrang jalan, meski melihat ada kendaraan Vixion dari arah timur.

"Dia (Saekan) nekat menyebrang, motor ini (Vixion) sudah berusaha banting kanan tapi masih saja menabrak," jelas Lilik, kepada blokTuban.com.

Akibat benturan dua benda keras ini, korban mengalami luka serius di kepala. Korban sempat akan dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Umum Tuban, tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi. [nul/ito]