Awas, Jalan Desa Tlogowaru Berlubang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jalan yang berada di Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, yang juga merupakan jalan penghubung antara Desa Togowaru dengan Dusun Bogor menuju Kecamatan Tambakboyo, kondisinya bergelombang dan berlubang.

Hal ini dikeluhkan para pengguna jalan, terutama warga sekitar. Karena sudah hampir tiga tahun ini, jalan rusak belum diperbaikan, sehingga saat musim hujan digenangi air dan sangat membahayakan.

Salah satu pengguna jalan Salimin (40) mengaku, di tempat ini pernah terjadi kecelakaan, karena menghindari lubang, sedangkan di depan terdapat kendaraan dari arah yang berlawanan. Selain itu, juga disebabkan jalannya sempit.

"Sudah ada tiga tahunan jalan ini rusak, Pernah juga di sini terjadi kecelakaan," ungkapnya kepada blokTuban.com, Sabtu (6/2/2016).

Kepala Desa Tlogowaru, Tri Sulahandayani saat dikonfirmasi lewat ponselnya mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan UPTD Kecamatan Merakurak, dan hasilnya tahun ini akan ada perbaikan.

"Kami telah mekakukan koordinasi dengan UPTD Kecamatan Merakurak, dan jalan yang menuju ke Dusun Bogor tersebut tahun ini akan diperbaiki," terang kepala desa setempat. [hud/rom]