PIK Spesial Outbond di Pantai Re Martadinata

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) NU Tuban yang tergabung dalam organisasi Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Sesama Peduli Sosial (Spesial) mengadakan outbound di Pantai Re Martadinata, Minggu (17/1/2016) pagi.

Ketua PIK Spesial Farhat mengatakan, bahwa kegiatan outbond ini untuk mengakrabkan mahasiswa satu dengan yang lain agar terjalin hubungan persaudaraan yang baik, terlebih yang tergabung dalam PIK Spesial.

"Acara ini adalah bagian dari rangkaian dari penerimaan anggota PIK Spesial, ada berbagai game untuk pagi ini," terang Farhat kepada blokTuban.com

Sedangkan anggota PIK lain Rifa menambahkan, acara ini sangat baik sekali bagi mahasiswa yang sedang ikut organisasi PIK Spesial, sebab di sini banyak game yang bisa membuat satu sama lain lebih mengenal.

"Saya berharap acara ini bisa dimanfaatkan, dan anggota baru termasuk saya ataupun yang lain bisa belajar organisasi dengan baik di PIK Spesial," pungkasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com bahwa acara outbond dimulai pukul 05.00 WIB dan akan selesai pukul 11.00 WIB. [nok/col]